Demo Blog

5 pengusaha online yang sukses

by d0ntcry on Nov.22, 2009, under

5 orang pengusaha online yang sukses ( umur 30 tahun kebawah )


Internet memang tidak henti-hentinya mencetak millioner baru, dan tahukah anda… kebanyakan dari mereka adalah pemuda. Menurut situs official Retire at 21, terdapat 5 pengusaha online yang menjadi kaya raya dan berusia dibawah 30. Bahkan ada yang berusia 19 tahun. Hemm… Luar biasa bukan mereka!

Beberapa dari mereka mungkin namanya sudah akrab ditelinga kita. Sebut saja seperti Mark Zuckerberg, sang pemilik dan pencipta Facebook, atau Matt Mullenweg yang merintis situs blog WordPpress. Namun beberapa nama lainnya mungkin masih terdengar asing di telinga kita, tapi toh kreasi online mereka telah mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Sudah sepatutnya kita belajar dari apa yang mereka lakukan, syukur-syukur kalau kita meraih sukses dalam bisnis online seperti mereka.

Nah… Siapa saja 5 orang pemuda yang sukses karena internet tersebut ?

1. Mark Zuckerberg (14 Mei 1984)



Website : www.facebook.com
Mark Zuckerberg, Billioner termuda di dunia dan pemilik situs social networking terbesar di dunia… Facebook. Facebook sekarang menjelma menjadi situs nomor dua yang paling sering dikunjungi didunia setelah Google.

2. Matthew Mullenweg ( 11 Januari 1984 )



Website : www.wordpress.com
Home : http://ma.tt/
Info : klik
Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine Wordpress.

3. Matt Mickiewicz (25 tahun)



Website: http://www.sitepoint.com http://www.99designs.com dan http://www.flippa.com
Mickiewicz adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website dia sitepoint.com telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual, membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.

4. Ryan Allis (25 tahun)



Website: http://www.icontact.com
Home : http://www.ryanallis.com/
Ryan baru berumur 25 tahun untuk menjalanakn situs iContact.com dan servis email marketing yang memperoleh $25,000,000 tahun ini. Dengan pelanggan lebih dari 55,000 yang membayar iuran bulanan, Ryan telah membangun program membership yang sekarang telah memberikannya hasil yang luar biasa.

5. Blake Ross (June 12, 1985)




Website: http://www.mozilla.com
Blake adalah developer Software asal America, dan terkenal karena project Mozilla Firefox. Ketika Firefox dirilis tahun 2004, Ross baru berusia 19 tahun, dan sekarang Firefox telah didownload oleh 100 juta orang.

sumber : kaskus
0 komentar more...

0 komentar

Looking for something beib?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!